RSS Feed

nastar asik ala HEARTCOOKIES <3

Whooa, this is my first time blogging about cookies ! Berawal dari sebuah keisengan untuk membuat kue-kue dan akhirnya baru diketahui menjadi salah satu bakat terpendam empunya HEARTCOOKIES. what’s HEARTCOOKIES? Untuk lebih jelasnya buka lagi deh sejarahnya dengan meng-klik ABOUT HEARTCOOKIES or go to this link https://heartcookies.wordpress.com/about/ and you really got me. hihihi :p

 

Ga terasa yaa sebentar lagi hari lebaran tibaa.. ^^ dan umumnya kalau bicara tentang panganan ringan untuk hari lebaran yang pertama kali tercetus diingatan adalah… Yuph, nastar ! :3

Siapa sih yang ga suka dengan cookies yang satu ini?

Yang pasti sehat, renyah (langsung *kepyaarr didalam mulut-hehe), memakai bahan-bahan berkualitas dan yang pasti bikin ketagihan dan  hanya ada di HEARTCOOKIES❤

 

Hasil percobaan bikin nastar pertama kali langsung berhasil. Berhasil.. Berhasil.. Berhasil.. Horee ! hash tag dora mode on, ahahaha. Setelah beberapa kali bikin nastar dan di-mix n match bahan-bahannya.. Voilaaa, nastar asik ala HEARTCOOKIES ! Naaah, hari ini HEARTCOOKIES akan membagikan resep andalannya untuk para HEARTCOOKERS (aka: HEART COOKIES loveRS, nama panggilan sayang nan unyue-unyue untuk pencinta HEARTCOOKIES :*)

 

Sssstt, jangan berisik yaa… ini dia resep nastar asik ala HEARCOOKIES🙂

230 gr butter

70 gr keju edam parut

200 gr margarin

670 gr tepung terigu

60 gr tepung maizena

2,5 sachet susu bubuk full cream

5 btr kuning telur

120 gr gula halus

Bahan polesan: 3 butir kuning telur dan 1 sdt cookie glaze

Bahan selai nanas: 1 buah nanas matang yang telah diparut

200 gr gula pasir

1 sdt garam

1 potong kecil kayu manis

   Cara membuatnya🙂

1. Siapkan loyang dan olesi dengan margarin

2. Masukkan telur kuning, margarin, butter, gula halus dan mixer dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata

3. Masukkan tepung terigu, tepung maizena, dan susu bubuk full cream bergantian, sedikit demi sedikit agar tercampur rata

4. Tambahkan keju edam parut dan aduk hingga adonan merata, dapat dibentuk, diisi selai nanas, dan oleskan bahan polesan

5. Letakkan loyang ke dalam oven dengan temperatur 150 derajat celcius selama 35 menit atau hingga nastar matang dengan warna atas nastar kuning keemasan

Untuk pembuatan selai nanasnya:

Masak campuran parutan nanas, gula pasir, garam, dan kayu manis dengan api kecil, aduk terus menerus hingga terbentuk adonan yang kental.

   Untuk yang tidak ahli dalam perbidangan cookies meng-cookies dan untuk anda yang tidak punya waktu membuat kue lebaran nikmat bin lazizzz yang satu ini, segera pesan dan hubungi sebelum lebaran dan hari raya lainnya tiba yaaa, takutnya HEARTCOOKIES ndak sempat untuk membuatkannya untukmu loh karena kebanjiran order… makanya pesan sekarang juga, jangan sampai HEARTCOOKERS menjadi penelepon terakhir yang dapat menikmati kue ringan terlezat ala HEARTCOOKIES ini ! hehehe :3

Untuk pemesanan, HEARTCOOKERS dapat menghubungi melalui:

Pin BB: 3157D5A4

WhatsApp: 08891510339 (dapat menelepon langsung kok ke nomor ini :* )

*Untuk harga, wilayah yang dituju, dan nomor rekening, HEARTCOOKERS segera mendapatkan info melalui kontak yang tertera diatas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: